<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d821327083461863813\x26blogName\x3dCowok+Panggilan+Kencan+%7C+Tempat+Kumpu...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cowokpanggilankencan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cowokpanggilankencan.blogspot.com/\x26vt\x3d-2916037714404035624', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Selasa, 13 Juli 2010

: old flowers never die

{ Komunitas Tante dan Lelaki Indonesia :

Cari cowok, Cari gigolo, Cari berondong, Cari lelaki, Cari simpanan, Cari selingkuhan, Cari brondong, tante girang, Cari pacar, Cari jodoh, Cari suami, Cari pria Cari cewek, Cari pasangan, bispak, bisyar,}

>>>*:old flowers never die
>>*:hi tante,,aku tiadak akan menjadi lebah apabila tante menjadi bunga...aku tidak akan jadi duri apabila tante menajdi bunga...aku tidak akan menjadi vas bunga apabila tante maenjadi bunga....dan aku tidak akan menjadi tanah apabila tante menjadi bunga

kenapa??

karena yang aku mau hanya lah menjadi udara apabila tante manjadi bunga,karena aku akan masuk ke selĀ² darah tante dan semua organ tubuh tante utk memberikan tante kehidupan yg bahagia dan nikmat.
Email*:octam_art@yahoo.com
No.TLp/Hp:085781117384



Visitor IP: 125.161.153.109

Powered by EmailMeForm