<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d821327083461863813\x26blogName\x3dCowok+Panggilan+Kencan+%7C+Tempat+Kumpu...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cowokpanggilankencan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cowokpanggilankencan.blogspot.com/\x26vt\x3d-2916037714404035624', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Rabu, 24 November 2010

: buat tante di bali...

{ Komunitas Tante dan Lelaki Indonesia :

Cari cowok, Cari gigolo, Cari berondong, Cari lelaki, Cari simpanan, Cari selingkuhan, Cari brondong, tante girang, Cari pacar, Cari jodoh, Cari suami, Cari pria Cari cewek, Cari pasangan, bispak, bisyar,}

JuduL Pesan Cinta*:buat tante di bali...
Isi Pesan Cinta:hai tante...

kenalin, nmaku steve. aku pengen betul bisa diajak tante (di bali,jakarta,dll) btw sampai saat ini belm ada tante yg ajak saya.
sekedar info buat tante, aku tuch suka bergaul dgn wanita dewasa,apa lg dlam urusan bercinta, jd kalo ada tante di bali or dimanapun yg lg kesepian, mungkin dengan memilih saya untuk jd teman tante, kesepian tante bisa hilang,karna saya akan berusaha agar tante senang dan tidk kecewa, untuk tarif,Free of charge alias gratis, sory bukanx aku g' butuh uang,tapi saya lebih cenderung puasin keinginan tante duluan,setelh itu terserah tante aja, soalx kepuasan g;' bisa dinilai dgn uang, tp dgn perasaan...
Kalo ada tante yg berminat dgn saya, silahkan kirim no.hp tante di email saya dibawah, dan demi menjaga privacy tante,sebaikx jgn dikasi no.hp tante dlm forum ini...ok

Semoga tante senang, dan sukses selalu...

rgds
Steve
email : boy.lovegirl@rocketmail.com
Email*:boy.lovegirl@rocketmail.com
Phone Number:087810456218
Upload Photo's:



Powered by EmailMeForm