<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d821327083461863813\x26blogName\x3dCowok+Panggilan+Kencan+%7C+Tempat+Kumpu...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cowokpanggilankencan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cowokpanggilankencan.blogspot.com/\x26vt\x3d-2916037714404035624', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Jumat, 17 Desember 2010

Aaaaaaaa , System LOCK SPONSOR ini sangat MENGUNTUNGKAN Anda.

{ Komunitas Tante dan Lelaki Indonesia :

Cari cowok, Cari gigolo, Cari berondong, Cari lelaki, Cari simpanan, Cari selingkuhan, Cari brondong, tante girang, Cari pacar, Cari jodoh, Cari suami, Cari pria Cari cewek, Cari pasangan, bispak, bisyar,}

Hallo Aaaaaaaa apa kabar Anda hari ini?

Disini kami ingin menjelaskan, apa sih sebenarnya Lock Sponsor itu? Dan seberapa pentingkah peranan Lock Sponsor ini bagi para member / sponsor infodahsyat.com


Aaaaaaaa, Jika Anda sebelumnya pernah mengikuti atau pernah menjadi seorang reseller tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan system kerja program reseller. Tetapi System yang kami gunakan di website infodahsyat.com sangat berbeda dengan system reseller / affiliasi yang digunakan oleh sebagian kalangan pebisnis online lainnya.


Di system baru ini anda jangan lagi takut akan kehilangan prospek, karena sistem ini sengaja dibuat untuk kesejahteraan para member. Kami akan sangat menghargai jasa - jasa para sponsor yang telah giat untuk mempromosikan / merekomendasikan website ini. sebagai timbal baliknya, kami telah membuatkan system yang benar-benar Win - Win Solution.


System ini kami namai : Lock Sponsor
Sesuai dengan namanya, system ini akan mengunci setiap pengunjung / prospek untuk dijadikan Prospek Abadi oleh Sponsor yang pertama kali memperkenalkan website ini.


Jika website replikasi anda diakses oleh Visitor, dan visitor ini melakukan registrasi, maka data-data visitor ini akan kami SAVE dan kami LOCK satu Account dengan Anda. Bahkan anda bisa melihat data-data prospek anda ini secara transparan karena memang ini adalah hak anda untuk bisa memfolow up di kemudian hari.


Ketika Pengunjung anda tadi melakukan kunjungan yang ke- 2 kalinya, kebetulan dia mengunjungi tidak melalui website replikasi anda / tidak melalui website yang pertamakali dia kunjungi, Anda tidak usah khawatir akan kehilangan prospek, karena data-data dia sudah tersimpan satu Account dengan Anda, jadi secara otomatis ketika dia telah memasuki halaman utama / halaman untuk JOIN, maka system kami akan menepatkan Anda kembali sebagai sponsornya.

Jelas sudah bahwa system ini tidak menguntungkan sebelah pihak, jadi yang harus anda perhatikan, ketika anda mendapatkan pengunjung / prospek baru ,maka bisa dipastikan 100 % dia akan menjadi calon member anda, karena melalui website manapun dia JOIN / ORDER, akan selalu mengambil ID / Username Anda untuk dijadikan Sponsor Abadi buat Anda.


SO... bagi anda yang belum juga memutuskan untuk JOIN
Buruan segera JOIN, dan tidak seperti web bisnis lain
yang hanya memberikan komisi 50 %, di Infodahsyat.com kami
akan memberikan Full Komisi 100 % untuk anda..!!

Segera Join Sekarang Juga..!!!

Salam Dahsyat..!!


PS : untuk JOIN, silahkan anda LOGIN dulu ke HALAMAN UTAMA
http://infodahsyat.com/login-utama
lalu masukkan ID dan PIN anda
setelah login, langsung saja klik menu JOIN NOW

--------------------------------------

Jika anda tidak ingin lagi mendapatkan email follow up dari kami
silahkan klik link UNSUBSCRIBE dibawah ini :
http://www.mulxim.com/ea/un.php?c=1617942&p=3987&v=707&w=1265